lumba jalan2

Selasa, 30 Oktober 2012

FUTSAL DEFENCE TACTICS

Ada beberapa faktor yang kita harus dipertimbangkan saat memutuskan bagaimana tim kami akan bermain di pertahanan (tergantung pada kedua tim):

     * Keterampilan teknis /
Technical skills
     * Taktis keterampilan /
Tactical skills
     * Kondisi /
Condition
     * Jumlah pemain /
Number of players

Dalam futsal sangat penting untuk mengetahui bagaimana tim lawan bermain dan berdasarkan bahwa kita memutuskan untuk taktik pertahanan tim yang tepat. Kita bisa memilih dari:

    1. Rendah atau pembentukan zone /
Low or zone formation: adalah formasi pertahanan di mana semua pemain diposisikan rendah di lapangan (di depan tujuan membela). Setiap pemain mencakup bagian tertentu dari lapangan dan difokuskan pada mencegah gambar pada tujuan dan bukan pada mencuri bola.


Add caption








    2. Formasi tengah /
Middle formation: adalah formasi pertahanan di mana kita membuat tekanan pada lawan yang memiliki bola di tangan. Pembela sedang menunggu pemain lawan untuk membuat kesalahan dan / atau lulus buruk.



Add caption



    3. Pembentukan Tinggi atau menekan / pressing : 

adalah sebuah formasi pertahanan di mana setiap pemain menandai lawannya di seluruh area bermain.
 




  
    4. Pembentukan pada bagian set /
Formation on set pieces: adalah formasi pertahanan ketika tim lawan memiliki bagian set (tendangan bebas, tendangan sudut atau keluar). Kita bisa memilih antara pemain di pertahanan pemain atau pertahanan ruang.








    















5. Formasi Paksa (dengan angka yang lebih rendah dari pemain) / Forced formation (with a lower number of players): 
adalah sebuah formasi pertahanan ketika tim Anda memiliki pemain lebih sedikit di lapangan dibandingkan dengan lawan, yaitu ketika tim lawan bermain dengan kiper mereka.






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar